Financial Technology - Ngaji Galileo Part 10

Muda Berubah, Indonesia Berubah


Sudah tidak terasa Ngaji Galileo sudah berjalan 10 kali pertemuan. Seolah kita semua lupa akan pandemi yang menimpa negeri ini. Hampir setiap malam kita berbagi.

Berbagi ini bukan melulu tentang uang, namun bisa dengan ilmu pengetahuan, psikis yang sehat, dan aura positif tentang optimisme.

Besok malam, kita akan bertemu sosok muda yang karyanya luar biasa. Beliau pandai berinovasi di bidang teknologi, dan ahli menyandingkan antara teknologi dan ekonomi untuk menghasilkan pendapatan yang konsisten meningkat.

Dalam dunianya di kenal dengan financial technology, atau akrab disebut dengan Fintech. Tentu hal ini tidak lepas dari bidang beliau yang bergelut dengan IT dan sebagai pengusaha, sekaligus juga dosen di Kota Jombang.

Kejutan ilmiah


Besok kita tidak tahu kejutan apalagi yang akan dipaparkan oleh pemateri, setelah kemaren kita membahas tentang Unlocking Potential dari sahabat Budi Manfaat. Dan, yang pastinya materi besok sangat kekinian dan cocok bagi siapa pun, baik itu pengusaha, aktivis, penggerak teknologi, dan lain sebagainya.

Semangat dan energi dari tim Ngaji Galileo selalu menyampaikan banyak terima kasih, baik kepada pemateri atau pun audiens. Bagi yang belum gabung, besok bisa hadir pada hari Minggu, tanggal 03 Mei 2020, Pukul 21.00-22.00 WIB.

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/6210062000
Meeting ID: 621 006 2000  

Wallahul Muwaffiq ila Aqwamit Tharieq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Host : Mubin, Wahid, Bambang
Narahubung : @fauzing04

Comments

Popular posts from this blog

Kesan dan Pesan

Peringatan Hari Lahir (HARLAH) PMII Rayon Pencerahan GALILEO XIV