Cara Menggunakan dan Mengelola Uang Virtual - Fintech

Financial technology itu bagian dari inovasi. Mau tidak mau kita harus siap menghadapi itu, dan tentu kita harus ambil bagian di sana. Tujuannya adalah mensejahterahkan umat. Jangan sampai menipu dan jangan sampai tertipu. (Mohamad Ali Murtadho)


Tidak terasa setiap hari kajian yang dihadirkan oleh beberapa narasumber di Ngaji Galileo membuat audiens memperoleh hal-hal baru. Ilmu baru terkait dengan perkembangan teknologi.

Mungkin ini mimpi dari perjuangan Galileo, di mana sekarang banyak kader-kadernya yang sukses di daerahnya masing-masing, bahkan ada yang sudah berada di lingkaran nasional.

Terlepas dari kualitas yang ditampilkan, namun kesederhanaan selalu menjadi karakteristik alami dari setiap kader Galileo. Mereka mau berbagi, dan senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya, seperti yang dilakukan oleh sahabat Ali Murtadho dari Jombang ini.

Apa itu uang virtual? 


Kini uang virtual semakin marak penggunaannya di masyarakat, dan terkadang kita masih bingung bagaimana cara memanfaatkannya.

Di sini lah narasumber Ngaji Galileo, Sahabat Mohamad Ali Murtadho, selaku pakar Fintech memaparkan dengan gamblang dan detail terkait cara menggunakan dan mengelola uang virtual. Semoga bermanfaat.

Simak lebih lengkapnya dalam video di bawah ini :



Wallahul Muwaffiq ila Aqwamit Tharieq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Host : Mubin, Wahid, Bambang
Narahubung : @fauzing04

Comments

Popular posts from this blog

Kesan dan Pesan

Peringatan Hari Lahir (HARLAH) PMII Rayon Pencerahan GALILEO XIV